Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pelatihan Olah Sikap dan Revolusi Sikap

Written By admin on Friday, August 6, 2010 | 7:56 AM

Sesungguhnya manusia berada dalam kerugian’.Kerugian disebabkan oleh ketidak-mampuan manusia dalam memanfaatkan setiap kesempatan sukses yang datang terus menerus dalam hidup kita.Himpitan berbagai persoalan hidup sehari hari membuat sebagian kita makin merasa kalah dan terus pasrah.

Allah memberikan semua yang kita minta sesuai usaha dan perbuatan kita. Bahkan dalam keadaan berbuat dosapun masih banyak nikmat Allah yang tidak ternilai besarnya.kehidupan yang tidak kunjung sukses harus menjadi pertanyaan BESAR yang harus kita jawab. Disini kita harus mengaku bahwa ada yang salah dalam diri sendiri.Kesalahan yang telah kita perbuat secara sadar atau tidak sadar, secara langsung atau tidak langsung, mulai dari awal kehidupan dalam keluarga,pendidikan dan masyarakat bagai bola salju, telah menjauhkan kita dari keberhasilan. Mencari kesalahan di luar diri dan menyalahkan sesuatu selain diri sendiri hanya akan membuat orang makin frustrasi.

Dari mana kita mulai membicarakan kesuksesan dunia dan akhirat? Bukankah Allah sudah berjanjanji’bila kita bersyukur dengan semua nikmat yang diberi maka kita Allah akan menambah. Tambahan nikmat dari Allah yang datang tiap detik sejalan dengan detak jantung kita hanya bisa dirasakan dan dilihat bila kita ‘menempatkan sikap mental kita kembali pada tempat yang semestinya (Hendri Gemilang, MBA).

Inilah ulasan singkat yang dikemukakan oleh Hendri Gemilang, MBA, perlopor sekaligus mentor Olah sikap dan revolusi sikap. Training sehari yang dilaksanakan oleh Yayasan Ulil Albab Batam dalam rangka membangun visi menjadi sekolah islam yang efektif dan bermutu. Training sehari yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 08 Agustus 2010 bertempat di ruang pertemuan SDIT Ulil Albab Batam.

Training menghadirkan pelopor sekaligus mentor olah sikap dan revolusi sikap Hendri Gemilang, MBA. Training diikuti oleh semua guru dan karyawan Yayasan Ulil Albab Batam dan sebagian orang tua siswa. Dengan adanya training ini diharapkan terbangun mainset baru, semangat baru dikalangan keluarga besar Yayasan Ulil Albab Batam, untuk mewujudkan ulil albab sebagai sekolah islam yang efektif dan bermutu.

1 comment:

maulana said...

training dasar MBA baik dilakukan agar melatih kita lebih cerdas dan juga rajin beribadah